Headlines News :
Home » » Pembentukan Panitia Perangkat Desa Lengkong Berjalan Lancar

Pembentukan Panitia Perangkat Desa Lengkong Berjalan Lancar

Written By Unknown on Kamis, 05 Desember 2013 | 3:03:00 PM

Reporter : Agus/Eko

Beritaguntur.com - Rabu, 04 Desember 2013 bertempat di balai Desa Lengkong Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro berlangsung musyawarah pembentukan Panitia Pengisian  Perangkat Desa. Acara dimulai pukul 13.50 WIB dan di Hadiri oleh Muspika Kecamatan Balen di antaranya Bapak Kasiyanto selaku Camat Balen,M.Romli selaku Kasi PMD,beserta Tokoh Masyarakat,dengan diawali sambutan oleh Kepala Desa dan Ketua BPD.

Selanjutnya musyawarah dipandu oleh Sholikhin Selaku Kepala Desa Lengkong dengan terlebih dahulu dibacakan sekilas Peraturan Bupati yang menjadi dasar untuk pembentukan Panitia serta Pemilihan Perangkat Desa. Adapun posisi perangkat yang akan diisi adalah: Kasun 2 blakru,dan setelah musyawarah berlangsung di peroleh kesepakatan Penetapan Panitia sebanyak 9 orang 5 dari unsur Perangkat Desa dan 4 dari Tokoh Masyarakat.

Susunan Panitia Pengisian  Perangkat Desa adalah sebagai berikut:
1. Ketua : Moh.Dul Waras
2. Wakil Ketua : Agusman
3. Sekretaris : Suratmin
4. Bendahara : Musta'in
5. Anggota : Nursalim
6. Anggota : Muji
7. Anggota : Bukhori
8. Anggota : Ali Safa'at
9. Anggota : Sahroni

Pelaksanaan pendaftaran di buka kurang lebih 25 hari setelah pembentukan panitia ini berlangsung dan persyaratan termasuk time schedul akan diumumkan lebih lanjut. 

"Pembentukan panitia sudah dilaksanakan tinggal mekanisme pelaksanaannya nanti seperti apa terserah Panitia pengisian. Yang terpenting disesuaikan dengan aturan yang ada,Agar tidak menimbulkan permasalahan," kata Sholikhin selaku Kepala Desa Lengkong, ditemui diseusai memandu musyawarah.

Dia berpesan kepada panitia yang terbentuk untuk memanfaatkan waktu sebaik mungkin,karena untuk mengisi kekosongan perangkat Desa terutama Kepala Dusun Blakru yang dulu di pegang oleh pak Adnan yang masa jabatannya habis pada sebulan yang lalu.

"Sudah seharusnya kekosongan perangkat itu diisi. Sehingga bisa memperlancar roda pemerintahan di desa Lengkong dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," imbuh Sholikhin. (Ek/Kup)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Head Office : Gg.Koramil No.28 Kapas - Bojonegoro | | (0353) 593 3256 - 081 259 061 188
Periklanan : Nurul Amalin 085 851 878 586
Copyright@ © 2012. Beritaguntur.com - Email: guntur_pusat@yahoo.co.id
Website Resmi Berita Nasional Tabloidguntur.com@ AGUS KUPRIT