Headlines News :
Home » » Desa Kanor Mewakili Kabupaten Bojonegoro dalam Lomba KB Awards Tingkat Provinsi

Desa Kanor Mewakili Kabupaten Bojonegoro dalam Lomba KB Awards Tingkat Provinsi

Written By Unknown on Senin, 09 Desember 2013 | 3:52:00 PM

Reporter : AGUS SETIYADI

Beritaguntur.com - Merupakan sebuah kehormatan bagi masyarakat Bojonegoro khususnya masyarakat Desa Kanor Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro karena diberi kepercayaan dan kesempatan untuk mengikuti lomba KB Award dari proses awal hingga masuk empat besar 9 Desember 2013. Acara di gelar secara meriah di pendopo Balai Desa Kanor yang di hadiri oleh Ibu Hj.Siti Mahfudloh Suyoto Selaku Ketua PKK Kabupaten Bojonegoro,Tim Juri dari BKKN Provinsi Jawa Timur,dan Tim Juri Kabupaten Bojonegoro,Serta di hadiri juga Kepala Desa Se-Kecamatan Kanor.

 
Dalam Kesempatan ini juga di pamerkan berbagai Hasil Kerajinan Home Industri dan makanan dari Seluruh Desa Sekecamatan Kanor.Perlu diketahui bahwasannya komitmen Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dalam program kependudukan dan KB tidak usah diragukan lagi.

Pemerintah Kabupaten Bojonegoro sangat memperhatikan kuantitas dan kualitas penyuluh KB juga PPKBD dan sub PPKBD. Dampak dari kesungguhan Kabupaten dan Masyarakat Bojonegoro dalam menjadikan program KB sebagai sebuah kebutuhan.Ketua tim penilai provinsi Jawa Timur menyatakan bahwasannya dengan masuknya Kabupaten Bojonegoro menjadi nominasi KB Award diharapkan mampu memberikan kesempatan untuk unjuk muka dalam urusan kependudukan dan KB.
 
Ibu Bupati Bojonegoro Hj.Siti Mahfudloh Suyoto dalam sambutannya menyatakan bahwa Kabupaten Bojonegoro telah mengukir prestasi sampai tingkat nasional dalam berbagai Lomba-lomba di tingkat Provinsi maupun pusat. Prestasi-prestasi ini merupakan pengakuan atas kesungguhan pemerintah Kabupaten Bojonegoro dan masyaraktnya untuk membumikan program KB di bumi Angling Darmo sehingga KB bukan merupakan program namun sudah menjadi sebuah kebutuhan. **(KUPRIT)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Head Office : Gg.Koramil No.28 Kapas - Bojonegoro | | (0353) 593 3256 - 081 259 061 188
Periklanan : Nurul Amalin 085 851 878 586
Copyright@ © 2012. Beritaguntur.com - Email: guntur_pusat@yahoo.co.id
Website Resmi Berita Nasional Tabloidguntur.com@ AGUS KUPRIT