Headlines News :
Home » » Jangan ramah postermu saja.

Jangan ramah postermu saja.

Written By Unknown on Rabu, 25 Desember 2013 | 3:26:00 PM


OPINI

Beritaguntur.com- Adanya kesejahteraan masyarakat maupun pembangunan semua  tentu atas kerja  aparatur sebuah pimpinan Negara entah itu pemimpin dari tingkat bawah sampai ke tingkat atas yang selalu berkesinambungan dengan rakyat ,maka dari itu masyarakat  selalu disuguhi pesta demokrasi dan harus bisa menilai calon pemimpin yang akan memimpin kelak saat pesta demokrasi berlangsung. Bukan hanya melihat nama besar atau materi tapi kemampuan dalam memimpin masyarakat dan mendengar suara rakyat.

Dalam kesuksesan memimpin bukan sekedar regenerasi atau peralihan jabatan,masyarakat Indonesia sudah semakin pintar dan benar cara berdemokrasi tidak lagi menggunakan fisik, terbukti di beberapa wilayah  yang sudah melaksanakan pesta Demokrasi dengan aman dan lancar tanpa ada belenggu untuk bersuara tapi masih menggunakan pemilih sesaat yaitu memilih tidak melihat siapa dan apa latar  belakangnya melainkan sesuap materi padahal keberhasilan suatu Demokrasi membawa dampak  positif  karena inspirasi akan tersalurkan dari pemimpin yang bijak dan mendengar suara rakyat bukan terdiam seprti yang sering kita temui.
 
Bukan hanya sekedar  masuk  bilik suara dan pulang tapi itu penuh dengan manfaat untuk menentukan masa depan masyarakat dan Pemerintah yang selalu berkesinambungan demi terciptanya kesejahteraan juga pembangunan disegala aspek, hitam dan putihnya pemimpin kita yang menentukan dengan adanya pesta Demokrasi dan hak suara tersalurkan.

Pesta Demokrasi semua sama sebagai tolak ukur prestasi suatu pimpinan dalam memimpin bagaikan cermin atau motivasi kerja yang penuh amanah dari rakyat  bukan  memperkaya atau diperkaya, masyarakat harus bijak dalam menentukan pilihan dalam pesta demokrasi kedepan karena itu masa depan Bangsa, siapa lagi kalau bukan kita yang menentukan, kemana Negri ini dan mau jadi apa negri ini? dengan memilih calon pemimpin yang tahu harapan rakyat mungkin tanya tidak usah menunggu jawaban .


Kita semua punya mimpi tapi mimpi itu harus dituangkan dalam Demokrasi untuk memilih pemimpin yang bisa mewujudkan mimpi,bukan mimpi sekedar angan tapi harus diwujudkan, yang paling penting menata Demokrasi bersama sama menuju Pemimpin yang benar benar dapat memimpin bukan karena banyak posternya atau terkenal saja tapi kualitas juga kuantitas.


Mimpi  Indonesia sebagai Negara yang bebas korupsi dan loh jinawi  dengan adanya pemipin yang tegas dan lugas juga tahu rakyat ,” Mari kita cari sosok itu di pesta demokrasi nanti, adakah??? 

Maka dari itu dibutuhkan pemimpin yang bisa memimpin tidak memperkaya diri sendiri tapi tahu apa kemauan dan harapan masyarakat dan berkesinambungan sesuai amanah dan inspirasi juga mimpi rakyatnya.


Belajar dari demokrasi semua sudah ada didalamnya arti dan kandungan dalam menata pemerintahan yang mengharagai setiap pemikiran dan pilihan tapi tetap dalam kontek kepentingan bersama demi mimpi Negri selangkah lebih maju mewujudkan mimpi dan mempertahankan yang ada bersama sama untuk mewujudkan mimpi menjadi nyata.biar mimpi tidak sekedar jadi angan bangun dan buka mata sing singkan lengan baju lihat mana yang benar benar membela rakyat bukan hanya janji dan selogan yang selalu dikedepankan untuk menipu kami.  ***EKO CAHYONO



 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Head Office : Gg.Koramil No.28 Kapas - Bojonegoro | | (0353) 593 3256 - 081 259 061 188
Periklanan : Nurul Amalin 085 851 878 586
Copyright@ © 2012. Beritaguntur.com - Email: guntur_pusat@yahoo.co.id
Website Resmi Berita Nasional Tabloidguntur.com@ AGUS KUPRIT