Headlines News :
Home » » Usut Tuntas Kasus Korupsi Di Bojonegoro

Usut Tuntas Kasus Korupsi Di Bojonegoro

Written By Unknown on Senin, 09 Desember 2013 | 3:55:00 PM

Reporter : EKO CAHYONO

Beritaguntur.com - Dalam rangka memperingati Hari Korupsi puluhan mahasiswa dari PMII dan BPK OI Bojonegoro, Jawa Timur melakukan aksi loungmarch turun ke jalan dengan Rute Bundaran Adipura sampai kantor DPRD Bojonegoro berlanjut ke Kantor Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) di Jalan Mas Tumapel dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Jalan RA Kartini.

Koordintaor Lapangan, Usul Pujiono, mengatakan, dalam Demo ini mengambil Tema “Usut Tuntas Kasus Korupsi Di Bojonegoro”,tema ini di ambil karena kasus korupsi semakin merajalela di negeri ini khususnya di wilayah Kabupaten Bojoegoro. Bahkan yang yang membuat miris adalah lembaga penegak hukum pada realitanya justru ikut terlibat dalam menikmati hasil ulah para tikus yang terus menggerogoti uang rakyat.
 
Dalam aksinya ini, para aktivis mendesak pihak pemerintah dan memberi dukungan ke Kejari agar segera menuntaskan perilaku Liar Koruptor di Wilayah Kabupaten Bojonegoro serta menuntut lembaga penegak hukum untuk memberantas kasus korupsi dan menyelesaikan sampai tuntas yang menyeret pejabat pemerintahan.
 
Sebelumnya, di Pemkab Bojonegoro para mahasisa ditemui Wakil Bupati Setyo Hartono. Dihadapan mahasiswa, purnawirawan TNI menegaskan, bahwa di Pemkab sudah ada  Irwasda yang menangani kasus korupsi di intansi pemerintahan. **(Yon)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Head Office : Gg.Koramil No.28 Kapas - Bojonegoro | | (0353) 593 3256 - 081 259 061 188
Periklanan : Nurul Amalin 085 851 878 586
Copyright@ © 2012. Beritaguntur.com - Email: guntur_pusat@yahoo.co.id
Website Resmi Berita Nasional Tabloidguntur.com@ AGUS KUPRIT