Headlines News :
Home » » Warga Tuban Di Gegerkan Penangkapan Babi Ngepet

Warga Tuban Di Gegerkan Penangkapan Babi Ngepet

Written By Unknown on Selasa, 06 November 2012 | 6:59:00 AM

Reporter : MUJIONO

TUBAN Tabloidguntur.com -Ratusan warga Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, digegerkan dengan isu penangkapan Babi Ngepet. Tak ayal, ratusan warga berkumpul penasaran ingin melihat Babi Ngepet yang telah berhasil ditangkap.

Ratusan warga yang penasaran dengan penangkapan mahluk halus pencuri uang itu mendatangi rumah Kasnadi (45) warga Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding, Tuban.

Pasalnya, Kasnadi yang berhasil menangkap Babi Ngepet itu, dikabarkan menyimpannya dalam sebuah botol. "Kata orang-orang ada Babi Ngepet yang ditangkap, makanya saya juga kesini ingin melihatnya," terang Afif, salah satu warga yang ikut berkerumun di sekitar rumah Kasnadi.


Sementara itu, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan sejumlah petugas kepolisian dari jajaran Polres Tuban langsung terjun ke lokasi tempat berkumpulnya ratusan massa itu. Petugas berusaha membubarkan warga yang sudah termakan isu penangkapan Babi Ngepet tersebut.


"Jangan mudah terprovokasi isu itu tidak benar, itu hanya katanya-katanya saja. Saya harap semua bubar saja," himbau Kapolsek Semanding, AKP Mardiyah, saat di lokasi kejadian berusaha menenangkan massa.


Setelah ada himbuan dari petugas kepolisian ratusan warga yang berkumpul berangsur-angsur membubarkan diri dari sekitar rumah Kasnadi. Sementara itu petugas kepolisian langsung mengamankan bungkusan yang berasal dari rumah Kasnadi yang diduga berisikan Babi Ngepet.
[MUJI]
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Head Office : Gg.Koramil No.28 Kapas - Bojonegoro | | (0353) 593 3256 - 081 259 061 188
Periklanan : Nurul Amalin 085 851 878 586
Copyright@ © 2012. Beritaguntur.com - Email: guntur_pusat@yahoo.co.id
Website Resmi Berita Nasional Tabloidguntur.com@ AGUS KUPRIT