Headlines News :
Home » » Ternyata Hanya Botol Kosong

Ternyata Hanya Botol Kosong

Written By Unknown on Selasa, 06 November 2012 | 7:04:00 AM

Reporter : MUJIONO

TUBAN Tabloidguntur.com -Sebuah bungkusan yang diamankan petugas kepolisian Polres Tuban dari rumah Kasnadi (45) warga Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding, Tuban yang sempat mengegerkan warga yang diduga berisi Babi Ngepet ternyata hanya botol kosong.

Setelah mengamankan sebuah barang yang dibungkus dengan menggunakan plastik berwarna merah dari rumah Kasnadi itu, petugas kepolisian langsung memeriksa dari isi bungkusan yang sempat membuat geger warga satu desa tersebut lantaran diduga berisikan Babi Ngepet yang berhasil ditangkap.

Adapun untuk isi dari bungkusan yang diyakini sebagai penangkapan Babi Ngepet itu ternyata hanya berisikan sebuah Baskom yang diberi air kembang, 1 buah botol sirup dan dibungkus dengan kain kafan. Namun dalam botol tersebut tidak ada isinya sama sekali.

Menurut Kasnadi, ia mengaku bahwa dirinya dengan 9 warga yang lain melakukan ritual penangkapan Babi Ngepet di Mushola yang ada di sekitar rumahnya lantaran warga sering mendengar ada Babi Ngepet. Saat itu penangkapan dilakukan oleh seorang yang bernama Hariyanto, seorang ustad asal Surabaya.

"Tadi malam itu saya ikut melakukan ritualnya di Mushola bersama warga lain, tapi saya juga tidak melihat apapun dalam botol itu. Saya hanya mendengar seperti suara babi kemudian oleh Hariyanto dimasukan ke dalam botol itu," terang Kasnadi.

Setelah melakukan ritual dan memasukan Babi Ngepet ke dalam botol kemudian botol yang dibungkus dengan kain kafan itu langsung di bawa oleh Kasnadi dan ditaruh di samping rumahnya. 

"Saya juga belum melihat isinya, kata Hariyanto babinya baru bisa terlihat setelah diberi minyak, tapi ini dia belum datang. Saya saja tadi sangat kaget kalau banyak yang datang kerumah saya," sambungnya.

Sementara itu petugas kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah warga yang ikut dalam ritual menangkapan Babi Ngepet itu. Sedangkan untuk ustad Hariyanto yang mengaku bisa menangkap mahluk halus tersebut kini masih menghilang. [MUJ]
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Head Office : Gg.Koramil No.28 Kapas - Bojonegoro | | (0353) 593 3256 - 081 259 061 188
Periklanan : Nurul Amalin 085 851 878 586
Copyright@ © 2012. Beritaguntur.com - Email: guntur_pusat@yahoo.co.id
Website Resmi Berita Nasional Tabloidguntur.com@ AGUS KUPRIT