Headlines News :
Home » » Kampanye Terakhir SaSa Tetap Berkeliling

Kampanye Terakhir SaSa Tetap Berkeliling

Written By Unknown on Selasa, 06 November 2012 | 6:47:00 AM

Reporter : AGUS SETIYADI

Tabloidguntur.com - Pasangan jalur independen Sarif Usman-Syamsiah Rahim (Sasa) dengan nomor urut empat menggelar kampanye simpatik dengan berkeliling di dalam pilkada di Bojonegoro, Jawa Timur, Senin.

"Kami minta yang ikut orasi tidak menjelek-jelekkan calon lain, sebab kampanye kita merupakan kampanye simpatik," kata Sarif Usman, kepada para peserta kampanye di poskonya di Desa Balenrejo, Kecamatan Balen, Senin.

Ia juga meminta peserta kampanye baik yang naik kendaraan roda empat terbuka dan tertutup juga roda dua, memanfaatkan separuh jalan agar tidak menganggu pemakai jalan lainnya.

"Kami mita para peserta kampanye bisa tertib selama perjalanan, misalnya tidak memanfaatkan kayu untuk menghadang pemakai jalan lainnya," kata Kapolsek Balen AKP Susilo TP yang mengawal konvoi pasangan Sasa itu.

AKP Susilo TP memperkirakan peserta kampanye Sasa yang menyebut sebagai "Wong Tani" itu, baik yang naik kendaraan bermotor roda empat dan dua, jumlahnya sekitar 500 orang.

Rombongan kampanye pasangan Sasa itu mengawali kampanye dengan berhenti di depan Pasar Kapas di Desa Kapas, Kecamatan Kapas.

Sementara Sarif Usman dan Syamsiah Rahim masuk ke dalam pasar menyalami sejumlah pedagang pasar. Sedangkan para pendukungnya membagikan buletin bergambar kedua pasangan itu yang juga berisi tulisan visi dan misinya kepada sejumlah warga di sekitar pasar.

"Kami mencetak buletin ini sekitar 50 ribu untuk dibagikan kepada para pemilih," kata Ketua Tim Kampanye Sasa, Ali Asabdullah, menjelaskan.

Menurut dia di dalam visi misi yang tertulis di dalam buletin itu sama dengan kampanye dalam penyampaian visi dan misi empat pasangan peserta pilkada lainnya di awal kampanye.

"Tujuan utama pasangan Wong Tani yakni mengangkat kesejahteraan para petani," kata Sarif, menegaskan.

Di pasar setempat Sarif Usman dan Syamsiah Rahim masih bersama, namun setelah itu rombongan kampanye berpencar yaitu Syamsiah Rahim ke wilayah timur mulai Kecamatan Sukosewu, Temayang, Sugihwaras, Kedungadem hingga Kecamatan Baureno dan sekitarnya,

Rombongan lainnya yang dipimpin Sarif Usman menuju ke arah barat, mulai Kecamatan Kota, Dander, Kalitidu, Padangan, hingga Kecamatan Margomulyo dan sekitarnya.

"Kami berkampanye dengan mendatangi tempat-tempat tertentu yang ada kerumuman massa, seperti pasar," kata Sarif, menambahkan. [Kup]
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Head Office : Gg.Koramil No.28 Kapas - Bojonegoro | | (0353) 593 3256 - 081 259 061 188
Periklanan : Nurul Amalin 085 851 878 586
Copyright@ © 2012. Beritaguntur.com - Email: guntur_pusat@yahoo.co.id
Website Resmi Berita Nasional Tabloidguntur.com@ AGUS KUPRIT