Headlines News :
Home » » Bojonegoro Berbagi Semangat Kemandirian

Bojonegoro Berbagi Semangat Kemandirian

Written By Unknown on Jumat, 26 Oktober 2012 | 4:12:00 PM

Jum'at 26 Oktober 2012 
Reporter : Agus Setiyadi

Tabloidguntur.com -Di Bojonegoro sebanyak 30 penyandang cacat yang di berikan bantuan oleh Kick Andy Foundation ,kegiatan bertempat di Janggleng Bojonegoro yang di hadiri oleh Kepala Puskesmas se kabupaten Bojonegoro,30 Penyandang cacat baik Cacat kaki ataupun cacat tangan,selain itu juga di hadiri oleh DPR RI dan Tamu undangan Lainnya.

Dalam Kegiatan Ini juga di hadirkan khusus penggagas dan pembuat Kaki Palsu Sugeng Siswoyudono dan Andi Noya dari Andy Foundation.Suasana haru di saat Bupati Suyoto menyampaikan pidatonya yang membuat para tamu terharu.

" Kaki palsu menjadi simbol kebangkitan fisik, yaitu bagi mereka yang semula tidak mempunyai kaki dan tidak dapat melakukan apapun menjadi dapat kembali melakukan aktifitasnya" ujar Kang yoto. 

Melalui kaki palsu, juga dilakukan kebangkitan ekonomi, yaitu mereka yang semula tidak mempunyai kaki dan tidak dapat melakukan apapun dan dari sudut pandang ekonomi menjadi sebuah beban, dapat lebih mandiri bahkan dapat masuk ke sektor real ekonomi.

Sementara itu kebangkitan mental yaitu mereka yang semula tertekan dan merasa menyusahkan orang dapat menjadi Sugeng-Sugeng yang baru untuk dapat kembali berjalan dan memulai hidup baru dengan kemandirian. [Ag]
 
 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Head Office : Gg.Koramil No.28 Kapas - Bojonegoro | | (0353) 593 3256 - 081 259 061 188
Periklanan : Nurul Amalin 085 851 878 586
Copyright@ © 2012. Beritaguntur.com - Email: guntur_pusat@yahoo.co.id
Website Resmi Berita Nasional Tabloidguntur.com@ AGUS KUPRIT