Headlines News :
Home » » Penarikan Hadiah Bagi Nasabah Tamades PD BPR BKK Blora

Penarikan Hadiah Bagi Nasabah Tamades PD BPR BKK Blora

Written By Unknown on Jumat, 26 Oktober 2012 | 4:22:00 PM

Jum'at 26 Oktober 2012
Reporter : Darmanto

BLORA Tabloidguntur.com -Semakin banyaknya nasabah di produk Tabungan Masyarakat Desa (Tamades), pihak PD BPR BKK Blora mengadakan pengundian bagi nasabah Tamades yang diselenggarakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora.

Penarikan undian dilakukan dihadapan Notaris Elizabeth Estiningsih, SH dan saksi dari Polres Blora. Hadir dalam acara Bupati Blora Djoko Nugroho, Wakil Bupati Blora Abu Nafi, Muspida Kab. Blora, Plt. Sekda Kab. Blora Sutikno Slamet, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten sekda, Kepala Dinas, Camat se Kab. Blora dan nasabah.

Bupati Blora dalam sambutannya mengatakan, perkembangan BPR BKK Blora sangat luar biasa. Hal ini bisa dilihat dari kontribusi BPR BKK yang mampu memberikan kontribusi bagi pemerintah daerah provinsi maupun pemerintah kabupaten. 

“Mencermati perkembangan ekonomi Kabupaten Blora yang terus meningkat hendaknya pelayanan kepada masyarakat terus ditingkatkan,” kata bupati.

Menurutnya, Keberadaan BPR dalam meningkatkan usaha kecil dan menengah yang berada di daerah pedesaan kian mendapat tempat dimasyarakat. Melalui suku bunga yang rendah dan kemudahan dalam layanan diharapkan bisa memberikan kontribusi terhadap peningkatan usaha yang berdampak pada meningkatnya kesejahteraan masyarakat.

Untuk itu bupati berpesan agar kualitas sumber daya manusia harus ditingkatkan dalam rangka meningkatkan kinerjanya. “Mari kita beri kemudahan dan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Blora,” harap bupati.

Direktur Utama PD BPR BKK Blora, Pukuh Haryono, SE yang juga Ketua Panitia penarikan undian menjelaskan, diselenggarakannya penarikan undian berhadiah bagi nasabah Tamades bertujuan untuk memberikan rangsangan dan apresiasi kepada nasabah.

“Undian berhadiah berlaku bagi nasabah yang memiliki saldo diatas 500 ribu per tanggal 31 Agustus dengan kelipatan 100 ribu untuk 1 (satu) kupon,” jelasnya.

Dia mengemukakan hadiah yang diundi antara lain, 3 sepeda motor merk Yamaha Vion, 10 sepeda motor merk Yamaha MioJ, 13 almari es, 13 mesin cuci, 13 tv, 13 sepeda, 13 kompor gas, 13 kipas angin, 13 rice cooker.

Nasabah yang beruntung mendapatkan sepeda motor merk Vixion sebagai hadiah utama, yakni Gawi Yusmi warga Desa Doplang nasabah Kantor Cabang Kecamatan Jati, Juwarti warga Desa Sarimulyo dan Sarni warga Desa Ngawen keduanya dari nasabah Kantor Cabang Kecamatan Ngawen.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Head Office : Gg.Koramil No.28 Kapas - Bojonegoro | | (0353) 593 3256 - 081 259 061 188
Periklanan : Nurul Amalin 085 851 878 586
Copyright@ © 2012. Beritaguntur.com - Email: guntur_pusat@yahoo.co.id
Website Resmi Berita Nasional Tabloidguntur.com@ AGUS KUPRIT