Headlines News :
Home » » Arum Jeram Wahana Mendekatkan diri Dengan Alam

Arum Jeram Wahana Mendekatkan diri Dengan Alam

Written By Unknown on Rabu, 19 Desember 2012 | 2:47:00 PM

Reporter : Agus Setiyadi

Bojonegoro Tabloidguntur.com - Rekreasi atau travel merupakan kebutuhan yang paling utama untuk menghilangkan jenuh dan rasa bosan di saat banyak pekerjaan yang harus kita kerjakan.
Karyawan Rumah Sakit yang tergolong sebagai Club Rafting Outbond mengadakan rekreasi di Wonosalam Kabupaten Jombang Salah satu tempat yang ia singgahi adalah WTC arum jeram wonosalam.

Bersama Biro Perjalanan DUTA WAHANA TOUR & TRAVEL yang bekerja sama dengan redaksi Beritaguntur.com sebanyak 13 karyawan Rumah sakit Aisyiah berangkat dari halaman Masjid Darusalam Depan Alun-alun Bojonegoro pada pukul 05 pagi dan tiba di lokasi pada pukul 10.00 wib.

Sebelum memulai arum jeram peserta melakukan pemanasan dan lalu mendengarkan intruksi dari pemandu Boro raftingclub.

Dan kemudian peserta turun ke lokasi Arum Jeram yang berada di Kaki Gunung Anjasmoro sepanjang kurang lebih 1 jam perjalanan dari basecamp Boro rafting Club.

Arum Jeram selesai pada pukul 14.00 wib dengan guyuran yang cukup deras peserta yang terdiri dari para dokter spesialis ini tetap semangat.

"Saya sangat puas sekali mengikuti tour di Arum Jeram Wonosalam Insya allah tahun yang akan datang membawa peserta yang lebih banyak,Ujar Hartatik selaku ketua rombongan kepada Beritaguntur.com".  [Kuprit]
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Head Office : Gg.Koramil No.28 Kapas - Bojonegoro | | (0353) 593 3256 - 081 259 061 188
Periklanan : Nurul Amalin 085 851 878 586
Copyright@ © 2012. Beritaguntur.com - Email: guntur_pusat@yahoo.co.id
Website Resmi Berita Nasional Tabloidguntur.com@ AGUS KUPRIT