Headlines News :
Home » » Kunjungan Industri SMK HASYIM ASY'ARI Di Jogja Dan Magelang

Kunjungan Industri SMK HASYIM ASY'ARI Di Jogja Dan Magelang

Written By Unknown on Rabu, 19 Desember 2012 | 3:04:00 PM

Reporter : Bagus

Lamongan Tabloidguntur.com -SMK Hasyim Asy'ari Pucuk Lamongan kembali mempercayakan Biro Perjalanan DUTA WAHANA TOUR & TRAVEL dalam rangka meningkatkan wawasan dan ketrampilan dalam bidang usaha dan dunia industri dalam bentuk Kunjungan Industri. Kunjungan Industri kali ini berlangsung cukup meriah di ruang Kota Jogjakarta dan Magelang.

Dalam Kunjungan tahun Pelajaran 2012-2013 kali ini SMK Hasyim Asy'ari mempercayakannya dengan mengunjungi tempat-tempat industri dan Stasiun TV diantaranya,Stasiun TVRI Jogjakarta,Karoseri Agustus Magelang,AMIKOM Jogjakarta dan yang terakhir para siswa di ajak ke tempat belanja di Malioboro Jogjakarta dan Tempat Produksi Bakpia DJAVA.

Dalam kunjungan Industri SMK Hasyim Asy'ari Pucuk Lamongan kali ini diikuti kurang lebih 220 peserta yang terdiri dari siswa-siswi dari jurusan Multimedia, dan jurusan Teknologi Informasi dan Komunikasi,TKR beserta perwakilan guru pendamping.

Kepala Bagian Humas TVRI Yogyakarta Anang kembali menerima Kunjungan Industri sangat senang sekali dengan kunjungan yang di lakukan oleh SMK Hasyim Asyari Pucuk Lamongan. [Kuprit]
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Head Office : Gg.Koramil No.28 Kapas - Bojonegoro | | (0353) 593 3256 - 081 259 061 188
Periklanan : Nurul Amalin 085 851 878 586
Copyright@ © 2012. Beritaguntur.com - Email: guntur_pusat@yahoo.co.id
Website Resmi Berita Nasional Tabloidguntur.com@ AGUS KUPRIT