Headlines News :
Home » » Tempat Wisata Kebanggaan Masyarakat Bandung

Tempat Wisata Kebanggaan Masyarakat Bandung

Written By Unknown on Selasa, 27 November 2012 | 10:21:00 AM

Reporter : Eko Pras/Duta Wahana

Bandung Tabloidguntur.com - Jika Anda kebetulan sedang berlibur di Bandung, maka jangan sampai melewatkan untuk mengunjungi salah satu Tempat Wisata Bandung yang satu ini. Tempat wisata bernama Trans Studio Bandung atau Trans Studio Theme Park ini berlokasi di Jl. Gatot Subroto No. 189 – Bandung ini berdiri sejak Juni 2011 dan hingga saat ini menjadi tempat wisata terpopuler di daerah Bandung pada khususnya.

Trans Studio Bandung merupakan Indoor Theme Park yang kedua di negara tercinta Indonesia ini, setelah pendahulunya, yaitu Makassar. Trans Studio Bandung disetting secara lebih amazing dan lebih waah dari pada yang ada di Makassar, hal ini membuat Trans Studio Bandung bukan hanya yang terbesar di Indonesia tetapi juga yang terbesar di dunia.
Tempa twisata ini menyediakan 20 jenis permainan bermacam-macam yang menjadikannya lain daripada yang lain. Suasananya pun dibuat sedemikian rupa, sehingga jika kita berkunjung, maka nuansa yang hanya dapat kita rasakan dengan hanya melihat televisi, menjadi sebuah kenyataan dan kita serasa menjadi orang yang mendapatkan peranan layaknya seorang bintang, dari acara-acara terpopuler di Trans TV dan Trans7.

Sedikit deskripsi dari tempat wisata bandung ini, tempat ini dibagi menjadi 3 kategori utama, yang masing-masingnya memiliki wahana yang berbeda satu sama lain. Adapun kategori tersebut antara lain :

Kategori Wahana di Tempat Wisata Trans Studio Bandung

 
Studio Central
 
Anda pasti mengenal Hollywood? Bayangkan jika kawasan Hollywood dihadirkan di depan mata. Dengan berjalan melewati tiap ruas kawasan ini Anda bisa melihat-lihat siapa sajakah artis yang berjalan di Walk of Fame. 
 
Selain itu, Anda pasti pernah melihat arsitektur-arsitektur dengan gaya tahun 60-an di tayangan televisi? Di tempat itu pun ternyata disediakan secara nyata… 
 
Di kategori ini anda seolah-olah mengunjungi Hollywood secara langsung, walaupun sebenarnya hanya replika saja… :D
Oh iya, jangan lupa juga untuk menemui Marylin Monroe di tempat ini.
Lost City
 
Di tempat ini Anda akan diajak untuk berpetualang! Karena di kawasan ini Anda dituntut untuk menempuh perjalanan yang luar biasa. Antara lain, menyelamatkan kru Trans TV dalam ekspedisi yang mereka lakukan, masuki juga hutan rimba dalam safari track. Silahkan Anda explore sendiri Lost City yang menakjubkan ini.
Magic Corner
Jika Anda menyukai sulap dan segala triknya, maka Anda pasti akan merasa betah disini. Dengan sdentuhan ajaib yang pasti mempesonakan liburan Anda. Sensasi yang ada akan membuat Anda terhanyut, sehingga Anda sempat berfikir bahwa yang Anda lihat adalah benar-benar nyata. [DUTA WAHANA TOUR BOJONEGORO]
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Head Office : Gg.Koramil No.28 Kapas - Bojonegoro | | (0353) 593 3256 - 081 259 061 188
Periklanan : Nurul Amalin 085 851 878 586
Copyright@ © 2012. Beritaguntur.com - Email: guntur_pusat@yahoo.co.id
Website Resmi Berita Nasional Tabloidguntur.com@ AGUS KUPRIT