Headlines News :
Home » » Persibo Bakal Tarik Pemain Era Sartono Anwar

Persibo Bakal Tarik Pemain Era Sartono Anwar

Written By Unknown on Selasa, 27 November 2012 | 8:01:00 AM

Reporter : AKBAR

Tabloidguntur.com -Manajemen Persibo Bojonegoro mengaku sudah sering mendapat tawaran dari pemain agar bisa ikut bergabung di dalam klub kebanggaan Boro Mania yang menjadi juara di liga Piala Indonesia pada musim 2012 ini.

Manajer Tim Persibo Bojonegoro, Nur Yahya mengatakan, meskipun sudah banyaknya tawaran pemain yang masuk, namun ia mengaku belum bisa memberikan keputusan. Alasannya karena belum ada pembentukan tim maupun seleksi pemain.

"Tawaran pemain yang akan bergabung ke Persibo sudah banyak, tapi kita masih nunggu pembentukan tim terlebih dulu," ujar Yayak-sapaan akrab Nur Yahya.

Sementara Manajemen sendiri mengaku juga sudah mempunyai incaran pemain yang akan dimasukan dalam seleksi musim depan. Salah satunya adalah dua mantan pemain yang pernah ikut membela Tim berjuluk Laskar Angling Dharma, di era pelatih Sartono Anwar.

Dua nama itu adalah M Irfan, mantan gelandang serang dan Sumardi pemain belakang Persibo. Sayangnya kini Irfan sudah bergabung dengan salah satu klub di Barito. Sehingga yang masih bisa diharapkan tinggal pemain belakang yang memperkuat Persibo pada tahun 2010 lalu.

"Sebelumnya sudah pernah komunikasi melalui telphon, nanti kita akan menghubungi dia (Sumardi, red) lagi untuk seleksi musim depan," ujar Yayak.

Sekadar diketahui, rencananya tim Laskar Angling Dharma ini akan melakukan seleksi pemain pada akhir tahun ini, yakni bulan Desember 2012. Seleksi pemain akan dilakukan setelah pembentukan tim sudah beres.
 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Head Office : Gg.Koramil No.28 Kapas - Bojonegoro | | (0353) 593 3256 - 081 259 061 188
Periklanan : Nurul Amalin 085 851 878 586
Copyright@ © 2012. Beritaguntur.com - Email: guntur_pusat@yahoo.co.id
Website Resmi Berita Nasional Tabloidguntur.com@ AGUS KUPRIT