Headlines News :
Home » » Forum Masyarakat Dukung Pilkada Damai

Forum Masyarakat Dukung Pilkada Damai

Written By Unknown on Jumat, 26 Oktober 2012 | 3:42:00 PM

Jum'at 26 Oktober 2012
Reporter : Agus Setiyadi 

Tabloidguntur.com -Beberapa warga yang tergabung dalam Forum Masyarakat Cinta Damai Jawa Timur (Formacida) mendatangi Kantor KPU Kabupaten Bojonegoro.

Mereka datang dengan membawa bermacam-macam poster dan spanduk.Salah satu posternya bertuliskan, “Menjaga Keamanan dan Kedamaian dalam Pemilukada Kabupaten Bojonegoro adalah tanggung jawab kita bersama”.

Selain itu ada juga yang bertuliskan, “Dengan Hati yang Bersih dan Kebersamaan Kita Sukseskan Pemilukada Kabupaten Bojonegoro”.

Di sela-sela orasi pimpinan rombongan, Formacida juga menyatakan kepeduliannya dalam mendukung kinerja Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bojonegoro dalam melaksanakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro 2012 yang damai dan transparan.

Aksi damai yang digelar oleh Formacida ini, disambut hangat oleh salah satu anggota KPU Kabupaten Bojonegoro, Drs. M. Masjkur, M.Pd.I.“Kami menyambut baik kegiatan yang diadakan oleh Formacida, karena hal tersebut merupakan bentuk dari kepedulian masyarakat untuk mau bekerjasama dengan KPU dalam menyelenggarakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro 2012 secara damai, jujur, adil, dan transparan.” ungkapnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Head Office : Gg.Koramil No.28 Kapas - Bojonegoro | | (0353) 593 3256 - 081 259 061 188
Periklanan : Nurul Amalin 085 851 878 586
Copyright@ © 2012. Beritaguntur.com - Email: guntur_pusat@yahoo.co.id
Website Resmi Berita Nasional Tabloidguntur.com@ AGUS KUPRIT