Headlines News :
Home » » Kericuhan Warnai Konser Religi Opick

Kericuhan Warnai Konser Religi Opick

Written By Unknown on Senin, 24 September 2012 | 10:38:00 AM

Reporter : Agus/Nur

Tuban Guntur,- Tuban disinggahi konser Opick penyanyi religi, malam itu adalah konser yang ke-16 dari 48 rencana konser di kota-kota pulau Jawa, digelar bertepatan dengan acara pasar rakyat yang diselenggarakan oleh PB NU Tuban, di alun-alun kota Tuban yang dikenal dengan sebutan Bumi Wali.

Konser penyanyi religi opick mendapat sambutan yang sangat meriah dari warga Tuban, sempat membuat macet jalan nasional Jakarta – Surabaya, tepatnya di titik utara alun-alun Tuban. Namun demikian sepadan dengan apa yang dapat dinikmati masyarakat, yang seolah tersihir oleh lantunan lagu-lagu religi yang dibawakan oleh Opick, di tengah-tengah acara pasar rakyat yang menyuguhkan produk-produk lokal Tuban.

Konser bertambah semarak dan membuat masyarakat gembira, karena diselipi dengan bagi-bagi beberapa hadiah kepada para pengunjung yang mampu menghafal lagu-lagunya dan 5 judul lagu karyanya untuk dinyanyikan bersama di atas panggung. Ada beberapa pengunjung yang mampu mendapatkan hadiah itu.Acara yang digelar malam minggu ini, disamping sukses pasar rakyatnya, juga berlangsung tertib tanpa insiden yang berarti hingga acara berakhir tengah malam, “Seneng mas rasanya, sambil berkunjung ke beberapa stand pasar rakyat, juga dapat menikmati konser religi dari penyanyi cakep,“ ujar Mujiati gadis berumur belasan tahun bersama beberapa temanya.

“Seneng mas berkesempatan foto bareng Opick, meski harus pakai jurus nekat, habis dikelilingi petugas sangat ketat, aku alhamdulillah mampu menerobosnya,“ papar Siti wanita paruh baya berkerudung ini dengan penuh binar.Tetapi lain halnya dengan Wardah (25 th), “Aku agak kecewa mas, nggak bisa foto bareng Opick sebab ketatnya penjagaan.“

Memang penyanyi yang terkenal setelah membawakan lagu religi tersebut sempat terkurung di ruang ganti oleh banyaknya warga yang ingin foto bersama maupun melihat dari dekat pelantun kondang tersebut, untung pihak manajemen bekerjasama dengan petugas keamanan dapat mengurai kepungan penonton.

“Kami ingin memberikan suguhan hiburan yang sopan namun enak dinikmati masyarakat Tuban dan sekitarnya, sambil menyuguhkan geliat produk yang benar-benar kerakyatan melalui pasar rakyat seperti ini,“ ujar Khamim salah satu kader NU Tuban yang mendukung acara tersebut di sela-sela pengunjung.
 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Head Office : Gg.Koramil No.28 Kapas - Bojonegoro | | (0353) 593 3256 - 081 259 061 188
Periklanan : Nurul Amalin 085 851 878 586
Copyright@ © 2012. Beritaguntur.com - Email: guntur_pusat@yahoo.co.id
Website Resmi Berita Nasional Tabloidguntur.com@ AGUS KUPRIT