Headlines News :
Home » » FINAL LOMBA MTQ (Musabaqoh Tilawatil Qur’an) Radio Madani FM

FINAL LOMBA MTQ (Musabaqoh Tilawatil Qur’an) Radio Madani FM

Written By Unknown on Senin, 24 September 2012 | 10:21:00 AM


Bojonegoro Guntur,
                Radio Madani 102.5 FM Bojonegoro,menggelar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) di udara untuk tingkat MTS Sederajat,MA Sederajat dan umum dengan di ikuti 18 peserta. Sedangkan yang masuk Final  sebanyak 6 ( enam ) peserta.

Bu Uul Heli Suharjono SE. Selaku Panitia pelaksana Lomba MTQ mengatakan pelaksanaan MTQ udara ini tujuannya untuk mendekatkan generasi muda pada ajaran Alquran sebagai pedoman hidup."Alquran hendaknya mampu memotivasi kita untuk membaca dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari," tuturnya.Ia menyebut dengan MTQ udara ini juga mampu menciptakan masyarakat yang agamis, aman, nyaman, damai, tenteram dan membangun daerah lebih baik.
Lomba MTQ udara ini, jelasnya, sudah berlangsung babak penyisihan sejak tanggal 1 Agustus 2012 pukul 14.00-15.30 WIB sampai 4 Agustus 2012. Di dalam penilaiannya sangat fair play, karena juri berada di rumah dan mendengarkan dari perangkat radio monitor serta  menyebar di berbagai daerah,di  kecamatan Sumberjo, Kecamatan Kalitidu dan Kecamatan Kota Bojonegoro.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro menyambut baik digelarnya MTQ udara ini sebagai ajang syiar agama Islam di tengah masyarakat. "Kita selalu memberikan dukungan moril dan materil setiap pelaksanaan keagamaan dalam meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT," tuturnya.Ia juga memberikan apresiasi kegiatan ini yang disiarkan langsung melalui radio Suara Madani Fm sehingga bisa diketahui masyarakat di Tanah datar dan daerah tetangga yang terjangkau siaranSuara Madani FM."Kita mengajak seluruh kepala SD/ MI SLTP/SLTA dan Umum untuk dapat mengutus peserta didiknya ikut berpartisipasi dalam lomba MTQ udara ini," tutur Abdul Wahid. (Agus)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Head Office : Gg.Koramil No.28 Kapas - Bojonegoro | | (0353) 593 3256 - 081 259 061 188
Periklanan : Nurul Amalin 085 851 878 586
Copyright@ © 2012. Beritaguntur.com - Email: guntur_pusat@yahoo.co.id
Website Resmi Berita Nasional Tabloidguntur.com@ AGUS KUPRIT