Headlines News :
Home » » Badan Perijinan Bojonegoro Utamakan Pelayanan Prima

Badan Perijinan Bojonegoro Utamakan Pelayanan Prima

Written By Unknown on Jumat, 21 September 2012 | 1:45:00 PM

Reporter : Agus/Ya'kub
Bojonegoro Guntur, - Terkait Isu mahal dan sulitnya mengurus Perijinan Usaha di Bojonegoro tidaklah benar,hal ini di sampaikan oleh Kepala Badan Perijinan,Bambang Waluyo,M.Si di kantornya.

"kita melayani Masyarakat secara gratis,ini sesuai Regulasi yang di keluarkan Bupati Bojonegoro Suyoto,yang mana badan Perijinan Bojonegoro harus melayani masyarakat secara prima,dan mudah".

Di tambahkan saat wawancara dengan crew Madani Fm dan Guntur,pihaknya menjelaskan bahwasannya Kantor Badan Perijinan Bojonegoro tiap harinya bisa menyelesaikan surat perijinan sebanyak 25 berkas,dan di Badan Perijinan Bojonegoro sendiri melayani Berkas pengajuan surat perijinan sebanyak 37 Perijinan,34 bentuk surat Ijin pengurusannya gratis,dan 3 surat perijinan dengan biaya yaitu Ijin HO,IMB,Dan Trayek dalam Kabupaten.

Sebelum berpisah dengan Crew Guntur dan Madani FM,Bambang Waluyo berpesan agar seluruh warga masyarakat di Bojonegoro Khususnya yang Mau berinvestasi di harapkan datang langsung ke Badan Peijinan Bojonegoro yang terletak di Jalan Basuki Rahmad 4A Bojonegoro. (Ag/Bs)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Head Office : Gg.Koramil No.28 Kapas - Bojonegoro | | (0353) 593 3256 - 081 259 061 188
Periklanan : Nurul Amalin 085 851 878 586
Copyright@ © 2012. Beritaguntur.com - Email: guntur_pusat@yahoo.co.id
Website Resmi Berita Nasional Tabloidguntur.com@ AGUS KUPRIT