Headlines News :
Home » » Wabup Minta BKD Kawal SK Pensiun

Wabup Minta BKD Kawal SK Pensiun

Written By Unknown on Jumat, 08 Maret 2013 | 5:57:00 AM

Reporter : M.Ya'kub

Bojonegoro Beritaguntur.com - Wakil Bupati Bojonegoro, Setyo Hartono, meminta kepada Kepala Badan Kepegawaian Pemerintah Kabupaten Bojonegoro agar mengawal dan memantau 12 Surat Keputusan (SK) Pensiuan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang purna tugas TMT 1 Maret 2013 yang sampai saat ini belum turun.

Dijelaskan oleh,  Wabup Setyo Hartono pada acara penyerahan SK Pensiun, Piagam Penghargaan, Taspen dan pengembalian Bapertarum,mengharapkan dengan sangat agar jajaran BKD untuk mengawal beberapa hak-hak PNS purna tugas yang belum  diterima. selama ini pegawai yang mengurus pensiun sampai dengan masa pensiun harus menunggu. Dari 12 PNS yang Purna belum menerima SK pensiun karena diantaranya masih menunggu asmanan dari Presiden Republik Indonesia sedangkan dua diantaranya masih diproses di BKN Regional II Jawa Timur.

“Namun demikian kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bojonegoro menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasinya selama ini sebagai aparatur pemerintah,” kata Setyo Hartono.

Wabup juga menyampaikan terimaksih kepada semua pihak yang telah membantu pengurusan pensiun dan pembayaran pensiun baik itu PT. Taspen maupun Perbankan. Juga  kepada seluruh PNS Purnatugas untuk tetap memberikan saran, masukan dan kritikan kepada pemerintah.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Zainuddin, menyampaikan PNS purnatugas yang memasuki masa purnatugas TMT 1 Maret 2013 berjumlah 29 orang PNS yang terdiri dari 15 orang Kepala Sekolah, 1 orang Petugas Penyuluh Lapangan (PPL), 2 orang sekretaris desa (Sekdes).

“Untuk tenaga kesehatan ada 1 orang Bidan dan 10 orang tenaga teknis lainnya lingkup Pemerintah Kabupaten Bojonegoro,” tambah mantan Kepala Dinas Pendidikan Bojonegoro ini. *** (akb/kup)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Head Office : Gg.Koramil No.28 Kapas - Bojonegoro | | (0353) 593 3256 - 081 259 061 188
Periklanan : Nurul Amalin 085 851 878 586
Copyright@ © 2012. Beritaguntur.com - Email: guntur_pusat@yahoo.co.id
Website Resmi Berita Nasional Tabloidguntur.com@ AGUS KUPRIT