Headlines News :
Home » » KPU KAB. Nganjuk Gelar Sosialisasi Di Keramaian

KPU KAB. Nganjuk Gelar Sosialisasi Di Keramaian

Written By Unknown on Kamis, 06 Desember 2012 | 11:54:00 AM

Reporter : Riyanto

Nganjuk Tabloid Guntur.com,-Hari pemungutan suara semakin dekat. Hari Rabu Kliwon tanggal 12–12–’12 tinggal bilangan belasan hari lagi.

Komisi pemilihan Umum Kabupaten (KPUK) Nganjuk semakin meningkatkan akselerasi dan intensitas sosialisasi.Kali ini,kerumunan-kerumunan massa seperti pasar, alun alun, rumah sakit dan sebagainya menjadi sasaran sosialisasi.

Seperti yang dilakukan oleh tim sosialisasi KPUK  di Pasar Wage, Pasar Sepeda dan Rumah Sakit Daerah Nganjuk. Tim yang dipimpin langsung oleh Ketua KPUK Nganjuk, Drs. Juwahir ini, terdiri dari komisioner dan staf KPUK, tenaga penyuluh dari Dishubkominfo dan petugas kepolisian.

Dengan menggunakan mobil penerangan milik Dishubkominfo, rombongan bergerak dari KPUK Nganjuk menuju Pasar Wage Nganjuk. Setelah sepanjang jalan yang dilalui dilakukan “woro-woro”, tim kemudian melakukan sosialisasi dengan “woro-woro” serta mengajak dialog para pedagang dan pembeli di pasar terbesar di Kabupaten Nganjuk tersebut. Berbagai bahan sosialisasi seperti aneka poster ajakan menggunakan hak pilih dengan benar, pamflet nama, nomor urut, foto dan visi – misi keenam pasangan calon serta aneka macam stiker tidak lupa dibagikan oleh para petugas.

Dengan menggunakan megaphone, Ghozali Afandi, SH, dari Dishubkominfo menyerukan kepada warga masyarakat Nganjuk yang sedang beraktifitas di pasar tersebut agar menggunakan hak pilihnya pada hari Rabu Kliwon, 12 Desember 2012 nanti di TPS.

“Nasib Kabupaten Nganjuk lima tahun ke depan ada di tangan Bapak – Ibu dan Saudara sekalian di TPS nanti”, serunya dengan penuh semangat.

Karena memilih pemimpin kabupaten dapat diibaratkan memilih nahkoda untuk memimpin kapal yang mengarungi lautan. Apakah kapal itu akan diarahkan ke pantai kesejahteraan atau dibawa menuju badai kesengsaraan, tergantung pada nahkoda yang memegang kendali kemudi.

“Karena itu, jangan sampai ada yang tidak menggunakan hak pilihnya alias golput, karena yang rugi adalah panjenengan-panjenengan sendiri”, tambahnya. [Kuprit/Bagus]
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Head Office : Gg.Koramil No.28 Kapas - Bojonegoro | | (0353) 593 3256 - 081 259 061 188
Periklanan : Nurul Amalin 085 851 878 586
Copyright@ © 2012. Beritaguntur.com - Email: guntur_pusat@yahoo.co.id
Website Resmi Berita Nasional Tabloidguntur.com@ AGUS KUPRIT