Headlines News :
Home » » SETELAH LANTIK KADES SUMBERWARU, BUPATI TERTARIK MOBIL LISTRIK

SETELAH LANTIK KADES SUMBERWARU, BUPATI TERTARIK MOBIL LISTRIK

Written By Unknown on Senin, 05 November 2012 | 8:45:00 AM

Reporter :  MUSAFIKIN

GRESIK Tabloidguntur.com - Tertarik dengan efisiensi serta ramah lingkungan, Bupati Gresik langsung memesan 3 unit Mobil listrik. Menurut Bupati 3 unit mobil listrik tersebut direncanakan untuk kendaraan dinas Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Gresik. Keimginan Bupati ini tercetus saat mengunjungi PT. Great Asia Link yang terletak di desa Sumberwaru, Wringinanom Gresik.

Saat mengunjungi Perusahaan mobil listrik tersebut, Bupati mendapat penjelasan dari Benedictus HFW, Manajer Tehnik perusahaan tersebut. Perusahaannya mobil elektrik merk ELVI ini saat baru memproduksi 3 varian, masing masing type Hevi, Ravi dan Hivi.

“type ini yang kayaknya paling laku dipasaran Indonesia” katanya.

Namun sayang, 3 varian mobil listrik yang di produksi di Wringinanom Gresik ini belum bisa diluncurkan kepasaran. 

“peluncurannya masih menunggu keputusan Pemerintah terkait kebijakan mobil listrik” katanya. 

Masih menurut Benedictus, bahwa mobil listrik produksinya mampu mempuh jarak sejauh 120 km dalam satu kali charged.Dalam keterangannya melalui kabag Humas, Bupati menyatakan. Kunjungannya ke Pabrik mobil Listrik ini memang tidak direncanakan. 

 “Bupati tertarik mengunjungi pabrik mobil listrik ini karena menurut Bupati Pabrik ini adalah sebuah prestasi bagi masyarakat Gresik". 

Saya kira pabrik ini satu-satunya pabrik mobil listrik yang punya harapan bagus” ujarnya. Masih menurt Andhy, Sebelumnya Bupati Gresik melantik Mohammad Ali sebagai Kepala Desa Sumberwaru. Dalam pelantikan tersebut, Bupati meminta Kepada Kepala Desa yang baru untuk segera melaksanakan tugas agar masyarakat Sumberwaru lebih sejahtera. 

“hilangkan rasa persaingan seperti saat kampanye dulu. Saat ini masanya saling merangkul untuk bekerjasama memajukan desa. Rangkul semua mulai dari Calon Kades yang tidak terpilih bersama kelompoknya, BPD, aparat desa serta semua elemen masyarakat desa. Saya yakin, masyarakat Desa Sumberwaru akan lebih sejahtera” ujar Bupati saat berpido usai melantik Mohammad Ali. [FIK]
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Head Office : Gg.Koramil No.28 Kapas - Bojonegoro | | (0353) 593 3256 - 081 259 061 188
Periklanan : Nurul Amalin 085 851 878 586
Copyright@ © 2012. Beritaguntur.com - Email: guntur_pusat@yahoo.co.id
Website Resmi Berita Nasional Tabloidguntur.com@ AGUS KUPRIT