Headlines News :
Home » » Pertandingan Voli Uji Pershabatan PVBC VS Porkab Bojonegoro

Pertandingan Voli Uji Pershabatan PVBC VS Porkab Bojonegoro

Written By Unknown on Selasa, 16 Oktober 2012 | 10:04:00 PM

Rabu 17 Oktober 2012 
Reporter : Agus Setiyadi

Tabloidguntur.com-Pertandingan persahabatan antara Tim Voli baru yang di manageri Mastur Kusbiantoro PVBC (Pamungkas Voli Ball Club) yang bersekretariat di Jl.R.A Kartini No.26 Brangkal Kepohbaru Bojonegoro,lakoni uji coba persahabatan melawan Tim PORKAB Bojonegoro yang di latih oleh Mas Imam.

Dalam Laga persahabatan yang di sponsori oleh Koran Mingguan OPSI , Tabloidguntur.com  dan MADANI FM 102.5 FM Ini Loksai berada di Lapangan Voli depan Kantor Kecamatan Kanor.

"Club ini sengaja saya bentuk,agar para pemuda yang ada di wilayah timur kota memiliki kegiatan yang positif,ujar Mastur".

Dalam Laga Persahabatan ini club dari PVBC menurunkan pemainnya sebanyak 20 pemain sedangkan Tamunya Club Voli Porkab Bojonegoro yang di latih oleh mas Imam hanya membawa 10 Pemain.

"Club kami memang sudah lama mengikuti laga di setiap pertandingan,dan kami membawa pemain sedikit ini bukannya kami meremehkan tuan Rumah (PVBC) tapi memang undangan laga persahabatan yang kami terima dari pengurus PVBC mendadak,ujar Imam".

Mulai Pertandingan sampai detik skor akhir di menangkan oleh Club PORKAB dengan urutan skor pada set I di menangkan oleh PORKAB Bojonegoro dengan skor 28 dan PVBC 26 sedangkan pada set II di menangkan PVBC dengan skor 27-25.

Dengan melihat skor yang imbang permainan di tambah lagi dengan skor 15 dan akhirnya permainan di menangkan oleh PORKAB Bojonegoro,kemenangan itupun belum mutlak karena waktu sudah adzan maghrib,wasit menghentikan pertandingan laga persahabatan ini dengan skor PORKAB Bojonegoro 13-10. [Ag]
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Head Office : Gg.Koramil No.28 Kapas - Bojonegoro | | (0353) 593 3256 - 081 259 061 188
Periklanan : Nurul Amalin 085 851 878 586
Copyright@ © 2012. Beritaguntur.com - Email: guntur_pusat@yahoo.co.id
Website Resmi Berita Nasional Tabloidguntur.com@ AGUS KUPRIT