Headlines News :
Home » » PERANGKAT DESA KARANGDAYU HAMILI JANDA KEMBANG

PERANGKAT DESA KARANGDAYU HAMILI JANDA KEMBANG

Written By Unknown on Selasa, 17 Juli 2012 | 3:24:00 PM


Bojonegoro Guntur,
 Sepandai-pandai tupai melompatpasti akan jatuh juga, dan sepandai-pandai menyimpan bangkai akan tercium pula. Penggalan peribahasa tersebut seperti yang di alami seorang perangkat Desa Karangdayu Dukuh Centung Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur. Teko Prayitno seorang Kasun (Kepala Dusun)  sosok perangkat yang seharusnya menjadi figur yang dihormati dan di segani serta menjadi panutan dilingkunganya,
namun apa yang dilakukan sama sekali tidak mencerminkan tindakan yang baik malah bikin cemar lingkungannya karena telah menggagahi janda beranak dua.
Jurus pamungkas bujuk rayu dan rayuan gombal yang dilancarkan seorang perangkat desa terulang kembali di Kabupaten Bojonegoro setelah seorang kades di wilayah Bojonegoro barat, sekarang seorang perangkat di wilayah Bojonegoro timur tepatnya di Desa Karangdayu Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro.
Seorang Kasun (Kepala Dusun) Teko Prayitno 45 tahun yang berdomisili di Dukuh Centung Desa Karangdayu Kecamatan Baureno, memang perangkat yang tak pantas ditiru, bagaimana tidak, Kasun yang sudah beranak 4 (empat) yang seharusnya menjadi panutan malah bercumbu rayu dengan seorang janda beranak dua beranama Winsriyani. Janda yang beromisili di Dukuh Manding Desa Temu Kecamatan Kanor yang telah menjanda 1,5 tahun memang masih tahes. Kejadian yang sudah lama berlangsug dan baru ketahuan di bulan Mei 2012 tersebut setelah keduanya saat bermesraan di rumah Winsriyani di grebek pemuda setempat, dan dikenai 8 ret batu pedel namun sampai saat ini belum di bayarkan.
Apalagi janda tersebut sudah berbadan dua (hamil) 8 bulan menginjak 9 bulan hasil hubungan gelapnya. Namun sungguh aneh tapi nyata, setelah benar-benar hamil Teko panggilan akrab Kasun tersebut membuat jurus baru, yakni mencari orang lain untuk menutupi aibnya agar orang tersebut mau menikahi Winsriyani yang sudah berbadan dua. Dari usaha Teko tersebut mendapatkan seorang duda beranak dua dari wilayah kecamatan Balen tepatnya desa Bulaklo dengan imbalan 15 juta info yang berkembang. Pernikahan siri Winsriyani dengan Mister X yang dilaksanakan tanggal 13 Mei 2012 berlangsung di Surabaya  tanpa sepengetahuan pemerintah desa Temu Kecamatan Kanor. Dari hal tersebut diatas Teko setelah di konfirmasi oleh Media menuturkan bahwa  memang benar kehamilan Winsriyani memang perbuatannya, karena sebelum menikah dengan Sholeh (Alh) yang meninggalkan anak dua, Sri dulu bekas pacarnya. Sedangkan ia menyuruh orang Mister X untuk menikahi Sri panggilan Winsriyani itu itu tidak benar, apalagi memberi uang 15 juta kepada Mister X, kalau memberi 1 juta untuk membantu proses pernikahan Mister X dengan Sri itu memang benar Teko bertutur.
Agus Romadhon Kepala Desa Karangdayu membenarkan rumor yang berkembang tentang perbuatan perangkat desanya yang menghamili janda dukuh Manding desa Temu Kecamatan Kanor, namun itu dilakukan suka sama suka dan sudah tidak ada masalah; tutur Agus Romadhon. Tentang apa tindakan pihak desa terhadap perangkatnya yang berbuat bejat itu, Agus panggilan akrab Kades Karangdayu, sudah memanggil memberi peringatan dan arahan tanpa memberi sanksi. Dengan hal tersebut pihak pemerintah desa masih tebang pilih dalam menerapkan aturan yang berlaku, apalagi Teko Prayitno seorang Kasun yang seharusnya menjadi panutan masyarakat, mana rasa keadilan yang harus diterapkan, apakah semua pejabat kebal hukum ? Hukum ini di ciptakan untuk apa dan untuk siapa ? Wahai aparat penegak Keadilan, bukankah hukum ini di ciptakan untuk mengatur bukan untuk nglantur ?!   Bersambung.................................         
                                                                                                                                  (BS/Team)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Head Office : Gg.Koramil No.28 Kapas - Bojonegoro | | (0353) 593 3256 - 081 259 061 188
Periklanan : Nurul Amalin 085 851 878 586
Copyright@ © 2012. Beritaguntur.com - Email: guntur_pusat@yahoo.co.id
Website Resmi Berita Nasional Tabloidguntur.com@ AGUS KUPRIT