Headlines News :
Home » » WAKIL BUPATI AJAK SHOLAWATAN AGAR TERHINDAR DARI BENCANA DAN MENDO’AKAN ANAK-ANAK KELAK MENJADI PEMIMPIN YANG KAROMAH

WAKIL BUPATI AJAK SHOLAWATAN AGAR TERHINDAR DARI BENCANA DAN MENDO’AKAN ANAK-ANAK KELAK MENJADI PEMIMPIN YANG KAROMAH

Written By Unknown on Jumat, 15 Maret 2013 | 9:05:00 AM

Reporter : Musafikin

Gresik Beritaguntur.com -Ribuan warga masyarakat, pelajar dan seluruh pejabat dan staf di jajaran pemerintah Kabupaten Gresik, hari ini rabu (13/3/2013) berkumpul bersama di halaman Kantor Bupati Gresik mengikuti Istigotsah Qubro, kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT Pemkab Gresik ke 39 dan hari Jadi kota Gresik ke-526. 

Selain Istigotsah Qubro juga di laksanakan pembagian santunan kepada anak yatim sebanyak 10 rang masing-masing Rp 100.000, kaum Duafa sebnyak 10 orang masing-masing Rp 100.000 dan Fufat (katam Al-Qur’an) sebanyak 25 orang masing masing 150.000 serta masing-masing mendapat sembako.

 
Wakil Bupati Gresik Drs. Moch Qosim dalam sambutannya menjelaskan bahwa Kabupaten Gresik saat telah siap memeratakan pembangunan baik di perkotaan maupun di desa, seperti pembangunan jalan lingkar, pembangunan stadion Olah raga, demikian juga di Gresik utara pembanguan bendung gerak sembayat, gedung olaraga di Sidayu, 50 hektar lahan untuk irigasi, pembangunan lapangan terbang di Bawean serta pembangunan infrastruktur lainnya, semuanya ini untuk kesejahteraan Masyarakat Gresik. 

Pencapaian Gresik selama ini menunjukkan hasil yang sangat signifikan peningkatan 7,83% pertumbuhan ekonomi mampu mengalahkan pertumbuhan Nasional yang hanya 6%, demikian juga PAD dengan peninghkatan sebesar 1.300% serta APBD saat ini telah mencapai 1.815 triliun.ini semuanya untuk kesejahteraan masyarakat Gresik.

Wakil Bupati juga mengingatkan kepada anak-anak yang saat ini mengikuti istiogotsah Qubro. Bahwa 20 tahun lagi giliran anak-anak yang memimpin, maka belajarlah dengan giat dan baik dan bekerjalah dengan benar, saya yakin anak-anak ini akan menjadi pemimpin yang karomah yang mampu membawa Gresik ke depan lebih baik. Sebagai bentuk harapan ke depan agar anak-anak ini menjadi pemimpin yang karomah dan baik serta terhindar dari musibah bencana alam, wakil Bupati Gresik mengajak sholawatan bersama.

*** (mUS/kUP)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Head Office : Gg.Koramil No.28 Kapas - Bojonegoro | | (0353) 593 3256 - 081 259 061 188
Periklanan : Nurul Amalin 085 851 878 586
Copyright@ © 2012. Beritaguntur.com - Email: guntur_pusat@yahoo.co.id
Website Resmi Berita Nasional Tabloidguntur.com@ AGUS KUPRIT