Headlines News :
Home » » Kecelakaan Karambol di Raya Ngawi-Solo, Seorang Pengendara Motor Tewas

Kecelakaan Karambol di Raya Ngawi-Solo, Seorang Pengendara Motor Tewas

Written By Unknown on Kamis, 14 Maret 2013 | 9:40:00 PM

Reporter : Hajir/Det.c

Ngawi Beritaguntur.com - Kecelakaan karambol melibatkan dua sepeda motor dan dua truk terjadi di Jalan Raya Ngawi-Solo, tepatnya Desa Ngale, Kecamatan Paron. Akibat kecelakaan tersebut, satu orang tewas.

Dari informasi yang dihimpun, insiden maut ini terjadi saat sepeda motor Suzuki Satria bernomor polisi AE 6290 KK yang dikendarai Eko Budi Saputro (27), warga Desa Kawu, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi, dan sepeda motor Yamaha ZR bernomor polisi AE 4565 KW yang dikendarai Hartono (25) warga Desa Kebon, Kecamatan Paron, Ngawi, sama-sama melaju dari arah Barat.

Saat sampai di lokasi kejadian, kedua sepeda motor tersebut bermaksud menyalip mobil angkot. Namun naas, kedua sepeda motor bersenggolan sehingga keduanya terjatuh di aspal.

Akibatnya Eko Budi Saputro tewas setelah ditabrak truk Mitsubishi bernomor polisi AD 1613 QE yang dikemudikan Martoyo (37) warga Masaran, Sragen, Jawa Tengah. Usai menabrak pengendara sepeda motor, truk baru berhenti setelah menabrak truk Hino bernomor polisi B 2456 XAY yang sedang parkir.

"Saya mau menyalip mobil angkot, tibatiba dari belakang motor saya ditabrak motor lain, lalu yang menabrak jatuh dan ditabrak truk dari arah depan," ujar Hartono kepada detiksurabaya.com Kamis (14/3/2013).

Pihak kepolisian sendiri masih menyelidiki kasus kecelakaan yang sempat memacetkan jalur Ngawi-Solo selama setengah jam lebih.

"Kecelakaan ini melibatkan dua truk dan dua sepeda motor yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia dan luka ringan. Untuk penyebab kecelakaan ini kami belum bisa menyimpulkan. Saat ini kami masih melakukan pendalaman hasil olah TKP serta meminta keterangan saksi-saksi," jelas Kanit Laka Polres Ngawi Ipda Miftahudin. *** ( Haj/Kup)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Head Office : Gg.Koramil No.28 Kapas - Bojonegoro | | (0353) 593 3256 - 081 259 061 188
Periklanan : Nurul Amalin 085 851 878 586
Copyright@ © 2012. Beritaguntur.com - Email: guntur_pusat@yahoo.co.id
Website Resmi Berita Nasional Tabloidguntur.com@ AGUS KUPRIT