Headlines News :
Home » » Tuan Rumah Harus Di Utamakan Bekerja

Tuan Rumah Harus Di Utamakan Bekerja

Written By Unknown on Jumat, 01 Februari 2013 | 5:50:00 AM

Reporter : Gito/Akbar

Tabloidguntur.com -Dalam rangka mensukseskan tahun kualitas tahun 2013, kecamatan Gayam mengoptimalkan penyerapan tenaga kerja tuan rumah di proyek Blok Cepu. Demikian diungkapkan Camat Gayam, Setya Yuliono.

Menurutnya, dengan mengoptimalkan tenaga kerja tuan rumah secara outomatis akan berpengaruh pada peningkatan ekonomi masyarakat. “Kita tahu wilayah kami salah satu potensi yang dimiliki saat ini yakni tenaga kerja,” katanya.

Peluang tersebut lanjut mantan camat Purwosari dan Sugihwaras ini hanya dapat dilakukan jika operator benar-benar mengoptimalkan tenaga kerja tuan rumah di dalam proyek Blok Cepu.

“Kalau masyarakat dilibatkan sepenuhnya akan meminimalisir kejolak sosial yang dapat mengganggu target produksi minyak nasional,” imbuhnya.

Masih kata Yuli Setiono, semua akan bisa berjalan sesuai harapan jika peluang yang ada ini bisa dimanfaatkan sepenuhnya oleh operator. “Ini amanah Perda konten lokal yang harus dikawal bersama untuk mendukung tahun kualitas di kecamatan Gayam,” pungkas mantan Camat Ngasem ini.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Head Office : Gg.Koramil No.28 Kapas - Bojonegoro | | (0353) 593 3256 - 081 259 061 188
Periklanan : Nurul Amalin 085 851 878 586
Copyright@ © 2012. Beritaguntur.com - Email: guntur_pusat@yahoo.co.id
Website Resmi Berita Nasional Tabloidguntur.com@ AGUS KUPRIT