Headlines News :
Home » » Pemekaran Kecamatan Baru Di Kabupaten Bojonegoro

Pemekaran Kecamatan Baru Di Kabupaten Bojonegoro

Written By Unknown on Rabu, 03 Oktober 2012 | 7:30:00 AM

Rabu 03 Oktober 2012 
Reporter : Nur Hadi

Tabloidguntur.com - Desa Gayam Akhirnya menjadi Sebuah Kecamatan,Wacana pemekaran Kecamatan ngasem kini menjadi Kenyataan seperti data yang di himpun oleh Tabloidguntur.com Kecamatan Ngasem terdiri dari 23 Desa,yang akan di bagi dua wilayah yaitu Kecamatan Gayam.

Bupati Bojonegoro Suyoto, kemarin siang resmi mengangkat Setyo yuliono sebagai Camat Gayam,acara yang bersamaan Pengangkatan pejabat baru di Dinas Pendidikan dan lingkup SKPD lainnya itu berlangsung secara meriah.

"Setelah kita lantik, segera diselesaikan birokrasinya agar bisa mulai bekerja," ungkap Bupati Bojonegoro, yang akrab di panggil kang yoto.
  
Hal ini di lakukan mengingat  jumlah desa di Kecamatan Kalitidu dan Ngasem sangat banyak. Selain itu, desa-desa itu telah menjadi tuan rumah proses eksplorasi dan eksploitasi Migas. Sehingga, tentu memerlukan pelayanan tersendiri.

Untuk pemekaran ini yang ikut Wilayah Kecamatan Gayam adalah Desa di wilayah Kecamatan Ngasem dan Wilayah Kecamatan Kalitidu 12 desa, di antaranya Desa Gayam, Desa Begadon, Desa Ringintunggal, Desa Mojodelik, Desa Brabuhan, Desa Bonorejo, Desa Beged, Desa Katur, Desa Ngraho, Desa Sudu, Desa Cengungklung dan Desa Manukan. [Had]
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Head Office : Gg.Koramil No.28 Kapas - Bojonegoro | | (0353) 593 3256 - 081 259 061 188
Periklanan : Nurul Amalin 085 851 878 586
Copyright@ © 2012. Beritaguntur.com - Email: guntur_pusat@yahoo.co.id
Website Resmi Berita Nasional Tabloidguntur.com@ AGUS KUPRIT