Headlines News :
Home » » Kekeringan Di Bojonegoro Undang Perhatian serius Dari Komisi C

Kekeringan Di Bojonegoro Undang Perhatian serius Dari Komisi C

Written By Unknown on Rabu, 03 Oktober 2012 | 7:30:00 AM

Rabu 03 Oktober 2012 
Reporter : M.Ya'kub

Tabloidguntur.com - Menindaklanjuti Kekeringan yang ada di Bojonegoro akibat Musim kemarau yang panjang tahun ini mengundang perhatian serius dari DPRD Bojonegoro Khususnya Komisi C.

Komisi C rencananya akan melakukan Hearing dengan Pihak Perhutani dan LMDH (Lembaga Masyarakat Desa Hutan) yang ada di Bojonegoro.

"Alasan Komisi C Hearing dengan pihak Perhutani dan LMDH terkait Kekeringan ini adalah,selain akibat dari musim kemarau,kekeringan ini tengarai karena banyaknya hutan yang ada di Bojonegoro beralih fungsi,menjadi lahan pertanian yang mengakibatkan tidak adanya resapan air,ujar Heli Suharjono selaku anggota DPRD Komisi C dari Fraksi PAN kepada Crew Tabloidguntur.co".

"Dalam Hearing ini saya akan menanyakan alur tentang kenapa Hutan di Bojonegoro banyak yang beralih fungsi menjadi lahan Pertanian,tambahnya".

Di tambahkan saat perbincangan dengan Tabloidguntur.com di rumah makan HATMI,pihaknya mengatakan,karena dampak tersebut di takutkan Bojonegoro ke depan akan berakibat kekeringan panjang. [Bs]
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Head Office : Gg.Koramil No.28 Kapas - Bojonegoro | | (0353) 593 3256 - 081 259 061 188
Periklanan : Nurul Amalin 085 851 878 586
Copyright@ © 2012. Beritaguntur.com - Email: guntur_pusat@yahoo.co.id
Website Resmi Berita Nasional Tabloidguntur.com@ AGUS KUPRIT