Headlines News :
Home » » Turnamen Bola Voley Pamungkas CUP

Turnamen Bola Voley Pamungkas CUP

Written By Unknown on Kamis, 10 Oktober 2013 | 2:01:00 PM

Reporter : Agus Setiadi
Bojonegoro Beritaguntur.com -Di sela kegiatan Menjelang Hari Raya Idul Adha Di Wilayah Kecamatan Kanor Khususnya,Para masyarakat di berikan Hiburan yang menarik juga menyehatkan.Team Pamungkas Voley Ball Club (PVBC) yang Bermarkas di Desa Mbrangkal Kec.Kepohbaru mengadakan Turnament Bola Voley Se-Kecamatan Kanor.

Pembukaan Kejuaraan Bola Voli antar Desa Sekecamatan Kanor ini di ikuti oleh 25 Desa dan dibuka secara resmi kamis (10/10/13) di lapangan voli Kecamatan Kanor. Ketua panitia Mastur Kusbiantoro dalam laporannya menyatakan, "penyelenggaraan event ini merupakan hasil Kerja sama antara Perusahaan Rokok 76 dan Di dukung oleh Anggota DPRD Ir.Mugi Waluyo.

Selain itu Masih kata Mastur, turnamen voli ini diharapkan dapat mendorong cabang olah raga lain untuk berkiprah nyata membangun dunia olah raga di Kabupaten Bojonegoro. Selain dari Sponsor tunggal Rokok 76 Turnament ini di dukung pula oleh Redaksi Koran OPSI,Beritaguntur.com dan Madani FM Bojonegoro
Agar pertandingan berlangsung sesuai rencana Pihak Panitia menghimbau pihak-pihak yang terlibat dalam pertandingan untuk secara adil dan jujur melaksanakan tugasnya. “Wasit, dan ofisial harus bertindak adil dan netral, menjunjung tinggi sportifitas karena dari turnamen ini diharapkan dapat melahirkan bibit yang akan mengharumkan nama Bojonegoro. (S 1460 SS)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Head Office : Gg.Koramil No.28 Kapas - Bojonegoro | | (0353) 593 3256 - 081 259 061 188
Periklanan : Nurul Amalin 085 851 878 586
Copyright@ © 2012. Beritaguntur.com - Email: guntur_pusat@yahoo.co.id
Website Resmi Berita Nasional Tabloidguntur.com@ AGUS KUPRIT