Headlines News :
Home » » Pelantikan pejabat Struktural Eselon II, III dan IV

Pelantikan pejabat Struktural Eselon II, III dan IV

Written By Unknown on Kamis, 10 Oktober 2013 | 2:09:00 PM

Reporter : Agus Setiadi 

Bojonegoro Beritaguntur.com -Pelantikan bagi 24 pejabat Struktural Eselon II, III dan IV. Selasa sore (8/10/2013) pukul. 16.00 wib di Ruang Anglingdarma lantai II Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Zainuddin menjelaskan bahwa pelantikan ini perlu dilakukan mengingat pembangunan berbagai bidang telah mulai ditabuh, sehingga perlu dilakukan penempatan pejabat yang bisa mengawal pembangunan dan program yang telah dilakukan oleh Pemerintah kabupaten Bojonegoro.


Dijelaskan Zainuddin, pelantikan ini diikuti oleh 24 pejabat dari Eselon II terdiri dari 11 pejabat, Eselon III diikuti 5 pejabat, dan? Eselon IV dikikuti 8 pejabat.Bupati Bojonegoro Suyoto menjelaskan bahwa hidup ini adalah kudeta, maka hidup harus dinikmati jangan biarkan hati ini menyimpang, sebab penjara yang sesungguhnya ada di hati kita masing-masing, agar hati kita tidak terpenjara maka ciptakan surga dihati kita.

Masih kata Suyoto, di era pembangunan yang selalu membutuhkan IT, maka semua pejabat harus bisa menguasai informasi dengan cepat, tepat dan mampu memberikan informasi kepada siapapun dengan bantuan IT.

Pantauan beritaguntur.com suasana pelantikan berjalan dengan tertib dan sebelum pelantikan telah dibacakan daftar nama pejabat yang akan dilantik oleh staf BKD Kabupaten Bojonegoro, diantaranya : Joko Lukito (Sek. DPU-PJ Asisten Pemerintahan) Setyo Yuliono (PJ Staf Ahli Bidang Pemerintahan-PJ Asisten Perekonomian dan Pembangunan) Kusnandaka Tjatur (Asisten Pemerintahan-Kepala Dinas Kominfo) Bambang Suharno (Kepala Disperindag-Kepala Disbudpar) Basuki (Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM-Kepala Disperindag) Kamidin (Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik-Kepala Badan Perizinan) Agus Supriyanto (Kabag Hukum dan Perundang-Undangan – PJ Inspektur (Inspektorat)) Tedjo Sukmono (Staf Ahli Bidang Pembangunan-Kepala BLH) I Nyoman Sudana (Inspektur Kab. Bjnn-Staf Ahli Bidang Pembangunan) Ec. Djumari (Kepala Dinas Kominfo -Staf Ahli Bidang Pemerintahan) Suharto (Kepala BLH-Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM).

Sedangkan untuk pejabat Eselon III adalah M. Chosim (Kabid Perhubungan Darat Dishub-PJ Kabag Hukum dan Perundang-undangan) M. Husin (Kabid Pembangunan Jembatan DPU-Sekretaris Dinas Pengairan) Andi Sujarwo (Sek. Dinas Pengairan-Sek. DPU) Radjiman (Kabid Pembangunan Jalan DPU-Kabid Pembangunan Jembatan DPU) Iwan Sofyan (Kasi Perencanaan Bidang Pembangunan Jalan DPU-Kabid Pembangunan Jalan DPU).

Sementara Pejabat Eselon IV diantaranya Edi Dwi Purwanto (Kasubag TU UPTD PU wil. Timur II-Kasi Perencanaan Pembangunan Jalan DPU) Iswandi (Kasi Pemeliharaan Bidang Pembangunan Gedung DPU-Kepala UPTD PU wil. Timur II) Iwan Kristian (Kasi Perencanaan Tata Ruang DPU.

Kasi Pemeliharaan Bidang Pembangunan Gedung DPU-) David Yudha Prasetya (Kasi Pembangunan Gedung DPU-Kasi Perencanaan Tata Ruang DPU) Hari Prasetyo (Kasi Penerangan Jalan Umum DPU-Kasi Pembangunan Bidang Pembangunan Gedung DPU) Agung Nugroho (Kepala UPTD PU wil. Barat I-Kasi Penerangan Jalan Umum DPU) Kosim (Kasubag TU UPTD PU wil. Barat I-Kepala UPTD wil. Barat I) Sandi Lukito (Staf Dinas PU-Kasubag TU UPTD wil. Timur II). (Mbang/ S 1460 SS)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Head Office : Gg.Koramil No.28 Kapas - Bojonegoro | | (0353) 593 3256 - 081 259 061 188
Periklanan : Nurul Amalin 085 851 878 586
Copyright@ © 2012. Beritaguntur.com - Email: guntur_pusat@yahoo.co.id
Website Resmi Berita Nasional Tabloidguntur.com@ AGUS KUPRIT