Headlines News :
Home » » Diduga jual Kambing bantuan Kades Menyunyur Grabakan diprotes warga

Diduga jual Kambing bantuan Kades Menyunyur Grabakan diprotes warga

Written By Unknown on Jumat, 27 September 2013 | 2:38:00 PM


Reporter :BM/Yudi
Tuban Beritaguntur.com 

Bantuan hibah berupa 16 Kambing dari Pemerintah Propinsi jawa timur alokasi Bansos (Bantuan Sosoal) untuk kelompok masyarakat (pokmas)  petani ternak di desa Menyunyur Kecamatan Grabakan Kab.Tuban dengan tujuan untuk menyejahterakan petani ternak yang tingkat ekonominya menengah kebawah, atau RTM (Rumah tangga miskin)  namun ironisnya bantuan yang berupa Kambing, itu diduga dijual oleh Oknum Kades  desa tersebut. hingga menui protes dari warga desa dan berujung konsolidasi di kantor desa.
Dalam pemaparanya kades yang di dampingi camat grabakan menjelaskan tentang keberadaan kambing bantuan dari propinsi itu, ia mengakui kalau kambing bantuan itu sengaja di amankan agar tidak punah sebab tidak terawat.
Lain halnya dengan 20 orang warga desa yang mendatangi kantor desa itu menyampaikan agar kades segera mengembalikan kambing bantuan itu, dan berharap pihak penegak hukum juga memproses Kepala desa itu, sebab disamping bantuan kambing, bantuan sapi juga tidak jelas keberadaanya, ditambah pungutan liar terhadap pipanisasi untuk air (Hippam) yang mendapat bantuan dari pemerintah Pusat dari Program PPIP.(yudi/Bem)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Head Office : Gg.Koramil No.28 Kapas - Bojonegoro | | (0353) 593 3256 - 081 259 061 188
Periklanan : Nurul Amalin 085 851 878 586
Copyright@ © 2012. Beritaguntur.com - Email: guntur_pusat@yahoo.co.id
Website Resmi Berita Nasional Tabloidguntur.com@ AGUS KUPRIT