Headlines News :
Home » » Pengurus PKK Harus Menjadi The Great Of Life

Pengurus PKK Harus Menjadi The Great Of Life

Written By Unknown on Selasa, 16 April 2013 | 6:45:00 AM

Reporter : Issa

Bojonegoro Beritaguntur.com - “ Adakah sesuatu dalam kehidupan kita yang menakjubkan, hal itu tak lain adalah bisa berguna dan bermanfaat bagi masyarakat. Demikian juga The Great Of  life dari Tim Penggerak PKK adalah perannya ditengah masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan bagi keluarga-keluarga yang ada. 

Tidak dipungkiri bahwa PKK memiliki peran yang sangat luar biasa ditengah masyarakat dan keluarga,” Ungkap   Bupati Bojonegoro Drs. H. Suyoto Msi pada acara pelantikan pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten, Jum’at (12/4/2013) di Gedung Pemkab Bojonegoro Lantai II  Ruang Angkling Darmo. 

Dijelaskan Oleh Suyoto, Pengurus PKK Harus siap memberikan perannya ditengah masyarakat, ditengah tugasnya sebagai istri, ibu dan ibu rumah tangga adalah tugas besar yang diemban oleh para kader PKK. 

Bagaimana tidak mereka harus tetap berkiprah mewujudkan kesejahteraan dan pembinaan keluarga ditengah tugas-tugas yang harus dijalankan. Oleh karenanya, tugas dan peran PKK tidak bisa dipandang sebelah mata, mereka adalah pensuport sekaligus pendukung setiap program yang dijalankan oleh pemerintah.

Masih Kata Kang Yoto, disinilah tugas berat dari PKK memberdayakan seluruh keluarga menjadi keluarga yang sejahtera secara ekonomi sekaligus mewujudkan keluraga yang bahagia. Harus diingat pula bahwa dibalik kesuksesan para pria dan suami ada perempuan-perempuan tangguh yang mendukung setiap langkah yang dilakukan oleh suami mereka baik dalam karier maupun kinerja.

Bisa diibaratkan bahwa lelaki atau suami adalah ujung sebuah tombak dan perempuan merupakan gagang dari tombak itu. Maka panjang dan pendek jangkaun tombak tersebut menjelajah tergantung bilah tombak dibelakangnya. Itu adalah pengibaratan peran perempuan, lanjut Bupati, yang memiliki tugas yang penting dalam mendukung kinerja bagi suami-suami mereka.

*** ( Is/Kup)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Head Office : Gg.Koramil No.28 Kapas - Bojonegoro | | (0353) 593 3256 - 081 259 061 188
Periklanan : Nurul Amalin 085 851 878 586
Copyright@ © 2012. Beritaguntur.com - Email: guntur_pusat@yahoo.co.id
Website Resmi Berita Nasional Tabloidguntur.com@ AGUS KUPRIT