Headlines News :
Home » » Usai Beli Kayu, Kakek 5 Cucu Tewas Mendadak.

Usai Beli Kayu, Kakek 5 Cucu Tewas Mendadak.

Written By Unknown on Sabtu, 15 Desember 2012 | 1:23:00 PM

Reporter : Sugar/Iswan

Tuban Tabloidguntur.com -Rasimo (70) warga Desa Pucangarum, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, ditemukan tergeletak tidak bernyawa.

Di depan halaman rumah milik Fauzan (40), Desa Banjararum, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban. 

Kejadian berwal saat kakek 5 cucu itu hendak membeli kayu bakar dirumah Fauzan, pemilik toko kayu di desa setempat. Usai membeli kayu, Rasimo menaikkan kayu itu diatas sepedanya untuk dibawa pulang. Namun belum sempat melaju, tiba-tiba Rasimo langsung tergeletak lemas dan kejang-kejang.

Melihat kejadian tersebut pemilik toko dan warga sekitar menolongnya. Namun saat Rasimo hendak dibawa ke Puskesmas Rengel, nyawanya sudah tidak tertolong lagi. Dan oleh warga setempat, korban dievakuasi dirumah Fauzan. Warga yang mengenali jasad itu langsung menghubungi pihak keluarga dan polisi untuk selanjutnya dibawa pihak keluarga. 

Dari keterangan medis (dokter Puskesmas Rengel) yang didatangkan ke lokasi kejadian, diketahui penyebab meninggalnya korban akibat mengalami sakit jantung dan darah tinggi. Indikasi ini juga diperkuat oleh pernyataan keluarga bahwa korban memang sudah menderita sakit jantung dan darah tinggi sejak lama.

Kapolsek Rengel, AKP Desis Susilo saat dikonfirmasi, mengatakan bahwa, pihaknya menerima laporan dari warga bahwa ada yang meninggal mendadak. Dari keterangan keluarga dan tim medis. Diduga korban meninggal karena sakit jantungnya kambuh, dan telah lama tidak kunjung sembuh. Setelah dilakukan Visum di Tempat Kejadian Perkara (TKP), jasad korban diserahkan keluarga. 

“Memang keluarga meminta untuk langsung dilakukan visum, setelah itu kami serahkan pada keluarga. Keterangan saksi, korban memang sakit jantung dan darah tinggi, diduga kuat penyebabnya itu,” ungkapnya. [Kuprit]
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Head Office : Gg.Koramil No.28 Kapas - Bojonegoro | | (0353) 593 3256 - 081 259 061 188
Periklanan : Nurul Amalin 085 851 878 586
Copyright@ © 2012. Beritaguntur.com - Email: guntur_pusat@yahoo.co.id
Website Resmi Berita Nasional Tabloidguntur.com@ AGUS KUPRIT