Headlines News :
Home » » Menjadi Pengurus KONI, Harus Buang Jauh-jauh Komersialisasi dan Politisasi

Menjadi Pengurus KONI, Harus Buang Jauh-jauh Komersialisasi dan Politisasi

Written By Unknown on Kamis, 20 Desember 2012 | 7:02:00 AM

Reporter :Darwanto

Rembang Tabloidguntur.com -
KONI Rembang kembali melantik pengurus baru di empat Cabang , setelah sebelumnya pada tanggal 1 Desember melantik pengurus di lima cabang olahraga. Empat cabang tersebut masing-masing di cabang olahraga Billiard POBSI, PERWOSI olahraga wanita, PERTINA Tinju, FOBM  Balap motor.
Wakil Bupati Rembang, H.Abdul Hafidz yang hadir sekaligus memberikan sambutan pengarahan, mengingatkan kepada pengurus KONI Pengcab Rembang bahwa menjadi pengurus KONI adalah amanah dan pengabdian terhadap bangsa dan Negara.
“Yang dinamakan pengabdian itu berarti kita harus buang jauh-jauh komersialisasi dan politisasi, karena jika saudara membawa dua niatan tersebut maka saya yakin akan menuai hasil yang buruk”.tegas Wabup
Wabub menambahkan, prestasi adalah target utama yang harus di raih, untuk itu masa depan para atlit harus diperjuangkan. Terobosan- terobosan harus kita lakukan, seperti kerja sama dengan perusahaan-perusahaan harus dilakukan untuk memberikan ketenangan bagi para atlit, agar mempunyai komitmen untuk terus meningkatkan kemampuan yang dimiliki.   
Sementara itu Ketua KONI Pengcab Rembang, Sutarjo, menargetkan untuk Porprov 2013 di Banyumas, kontingan kabupaten Rembang adalah duduk di peringkat 20 besar. Untuk perkiraan cabang olahraga yang dapat menyumbang medali emas adalah dari cabang pencak silat, gulat, yudo, dayung, panjat tebing, catur dan senam.
Target duduk di peringkat 20 besar ini muncul setelah pada tahun 2013 mendatang rencana anggaran APBD untuk KONI meningkat menjadi 4,5 milyar. Nominal tersebut jauh meningkat dibanding anggaran tahun 2012 ini yang hanya mencapai 1,8 milyar
            Anggaran tersebut diantaranya akan digunakan untuk pembinaan dan peningkatan kesejahteraan atlit. Masing-masing atlit akan menerima uang sebesar Rp. 250 ribu s/d Rp. 1 juta, sesuai dengan prestasi yang diraih dan peluang untuk meraih medali di Porprov 2013.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Head Office : Gg.Koramil No.28 Kapas - Bojonegoro | | (0353) 593 3256 - 081 259 061 188
Periklanan : Nurul Amalin 085 851 878 586
Copyright@ © 2012. Beritaguntur.com - Email: guntur_pusat@yahoo.co.id
Website Resmi Berita Nasional Tabloidguntur.com@ AGUS KUPRIT