Headlines News :
Home » » Polri Siap Sukseskan Pengamanan Pemilukada

Polri Siap Sukseskan Pengamanan Pemilukada

Written By Unknown on Senin, 08 Oktober 2012 | 6:28:00 AM

Senin 08 Oktober 2012 
Reporter : Wawan

Tabloidguntur.com - Menjelang PILKADA Nganjuk pada bulan Desember 2012 depan,Polres Nganjuk dengan bersinergi dengan TNI dan aparatur sipil lainnya siap siaga untuk mensukseskan gelaran pesta demokrasi pemilukada bupati dan wakil bupati.

Demikian sekilas yang disampaikan Kapolres Nganjuk AKBP Anggoro Sukartono dalam upacara Hari Kesadaran Nasional di Halaman Mapolres Nganjuk. 

Lebih lanjut Anggoro menegaskan bahwa pengalaman pada operasi ketupat sebelumnya adalah bukti keberhasilan jajaran Polres Nganjuk dalam pengamanan masyarakat. 

“Semua jajaran termasuk TNI dan Pemerintah Daerah telah berhasil menciptakan suasana kondusif di Nganjuk. Kedepan kita harus lebih tingkatkan menjadi lebih baik lagi. Nganjuk merupakan penopang ekonomi Jawa Timur, kita juga harus pertahankan itu dengan kondisi keamanan yang semakin kondusif” tegas Anggoro. 

Sementara itu Bupati Nganjuk Drs H Taufiqurrahman menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran Polres Nganjuk, Kodim 0810 dan jajaran Forum Pimpinan Daerah Nganjuk atas kerjasama selama ini untuk menciptakan kondisi yang lebih aman dan lebih tenteram. 

“Mudah-mudahan kondisi ini dapat kita pertahankan untuk membantu menciptakan masyarakat Nganjuk yang lebih sejahtera” tegasnya.

Usai upacara Bupati Nganjuk, Kapolres Nganjuk, Komandam Kodim 0810 dan Kepala Kejaksaan Negeri Nganjuk bersilaturahmi dengan beberapa pejabat dari TNI dan Polri yang ada di Nganjuk. [Ww]
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Head Office : Gg.Koramil No.28 Kapas - Bojonegoro | | (0353) 593 3256 - 081 259 061 188
Periklanan : Nurul Amalin 085 851 878 586
Copyright@ © 2012. Beritaguntur.com - Email: guntur_pusat@yahoo.co.id
Website Resmi Berita Nasional Tabloidguntur.com@ AGUS KUPRIT