Headlines News :
Home » » Debat Cabup Bojonegoro Gagal Di Laksanakan

Debat Cabup Bojonegoro Gagal Di Laksanakan

Written By Unknown on Kamis, 04 Oktober 2012 | 10:13:00 PM

Kamis 04 Oktober 2012 
Reporter : M.Ya'kub

Tabloidguntur.com - Acara debat Pasangan Calon (Paslon)  yang dilaksanakan  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Griya Dharma Kusuma,baru dihadiri oleh dua pasangan calon independen, Andromeda Qomariyah-Sigit Budi (DaDi) dan Sarif Usman-Syamsiyah Rachim (SaSa).

Pasangan DaDi tampak hadir paling awal dan disusul pasangan Sarif Usman-Syamsiyah Rachim atau yang akrab disapa Wong Tani tersebut.

Sementara, pasangan calon yang berangkat dari jalur Partai Politik (Parpol) belum ada satu pun yang menampakkan diri. Kedatangan pasangan calon ini terkesan saling intip.

Di konfirmasi di tempat yang sama Tim Sukses dari pasangan Calon yang Belum hadir mengatakan belum datangnya mereka karena di takutkan debat ini melanggar ketentuan yang di tetapkan oleh KPUD Bojonegoro.

Pada saat Sambutan dari masing-masing Calon yang sudah datang dari pasangan Andromeda Qomariyah mengatakan"Maaf saya tidak bisa melanjutkan acara ini,karena saya takut acara ini nanti di nilai menyalahi aturan yang kita sepakati dengan KPUD,ujar Andromeda,". [Bs]
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Head Office : Gg.Koramil No.28 Kapas - Bojonegoro | | (0353) 593 3256 - 081 259 061 188
Periklanan : Nurul Amalin 085 851 878 586
Copyright@ © 2012. Beritaguntur.com - Email: guntur_pusat@yahoo.co.id
Website Resmi Berita Nasional Tabloidguntur.com@ AGUS KUPRIT